Rabu, 04 April 2018

Jual Bibit Buah Durian Hitam Unggul Di Surabaya

Jual Bibit Tanaman Buah Durian Hitam Unggul 

Bagi anda yang tinggal di daerah Kota Batu, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiun, Kota Malang atau mungkin anda yang saat ini sedang bekerjad di daerah Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kota Surabaya. 

Apakah anda seorang petani, penghobiis atau mungkin  anda seorang pengusaha yang inggi membudidayakan tanaman sebagai prospek investasi masa depan. Anda sedang mencari bibit buah durian duri hitam atau durian ochee oyang berkualitas unggul baik kaki satu maupun kaki tunggal dengan harga yang terjangkau. Sekarang ini anda gak perlu repot-repot dan jauh-jauh pergi ke Malaysia hanya untuk mendapatkan bibit durian ochee. 

Kami menyediakan bibit buah durian duri hitam unggul dengan harga terjangkau. Selain itu kami juga menyediakan bibit durian jenis unggulan lainnya seperti durian montong, durian musangking, durian merah dan durian pelangi. Tunggu apalagi ayo, segera dapatkan bibit buah durian musangking!.


Durian Duri Hitam adalah  salah satu jenis durian unggulan hasil persilangan yang berasal dari di negara Malaysia. Durian ini mempunyai keunggulan dengan daging buahnya yang berwarna kuning keemasan, Tekstur dagingnya lembut dan creamy. Buah durian duri hitam ini juga mempunyai rasa yang unik yakni perpaduan antara rasa manis legit sedikit rasa pahit. Selain itu, buah durian duri hitam ini juga mempunyai aroma harum yang khas yang pastinya akan membuat anda tidak akan menyesal telah menyantabnya.




Bibit Tanaman Buah durian duri hitam ini tergolong jenis tanaman buah yang produktif. semakin banyak bunga yang muncul maka akan semakin banyak pula buah yang akan dihasilkan. Selain itu, Pohon durian hitam juga dapat hidup di berbagai tempat dan tahan cuaca kering. Tak heran jika varietas durian ini banyak dipilih untuk dibudidayakan.






-
kata terkait,
Bibit buah durian duri hitam surabaya, jual bibit durian duri hitam malang,  jual bibit durian duri hitam kediri,  jual bibit durian duri hitam madiun,  jual bibit durian duri hitam kota batu,  jual bibit durian duri hitam Probolinggo,  jual bibit durian duri hitam blitar,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar